MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia

MK Kashiyama sebagai salah satu merk spare part mobil yang berfungsi pada rem cakram, rem tromol, dan kampas rem siap memberikan pelayanan berkualitas serta terbaik untuk konsumen yang ada di Indonesia.

Seberapa pentingnya rem cakram, tromol dan kampas rem pada mobil? Jika ada yang bertanya seperti itu maka melalu tulisan ini juga akan saya jelaskan. Dan saya berharap anda yang membaca tulisan ini akan mendapatkan informasi yang bermanfaat.

Rem Cakram Pada Mobil

Jika berbicara tentang Rem Cakram maka bisa dibilang ini adalah salah satu sistem yang perlu dan sangat penting ada di tiap mobil, karena salah satu fungsinya adalah membuat sistem rem jadi lebih efektif. Seperti contohnya, jika anda berada pada jalanan yang menanjak atau turunan maka dengan adanya sistem ini pada mobil anda, otomatis akan memudahkan bagi anda untuk memberhentikan seketika tanpa perlu was was akan lepas kendali. Tapi jika setiap waktu anda melakukan pengereman mendadak yang mana mengharuskan rem dan cakram pada roda depan mobil untuk berkerja ekstra, akan membuat panas, jika dibiarkan lama kelamaan akan merusak rem cakram pada mobil anda.

MK Kashiyama merk berkualitas spare part mobil untuk rem cakram, rem tromol & kampas rem terbaik di Indonesia menyediakan sebuah produk yang pas sekali dengan kondisi yang digambarkan jika saat di tanjakan atau turunan maka mobil kita harus dapat mengerem dengan baik, oleh karena itu ditawarkanlah produk yang disebut dengan Brake Shoe Asbestos.

Brake Shoe Asbestos adalah suatu alat yang digunakan untuk membantu sistem pengereman dimana berfungsi untuk memperlambat kecepatan dan bahkan menghentikan laju roda kendaraan. Apa yang menyebabkan hal ini bisa terjadi? Cara sistem ini bekerja adalah dengan mengubah tenaga kinetik atau dalam istilah umumnya bisa diaplikasikan saat mesin bergerak, lalu dengan alat ini yang melakukan kerjanya membuat mesin tersebut yang sedang berjalan akhirnya menghasilkan panas dan akhirnya menjadi lambat bahkan berhenti.

Lantas apa yang menjadi kelebihan dari Brake Shoe Asbestos bermerek MK Kashiyama ini? Untuk pertanyaan tersebut, dapat dibuat jadi dua kategori, pertama berdasarkan spesifikasinya dan umur pemakaiannya.

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia


Spesifikasi Brake Shoe Asbestos:
- Tahan terhadap kondisi panas saat terjadi pengereman.
- Tidak menggunakan bahan asbestos
- Mempunyai daya cengkraman yang kuat saat dilakukan pengereman dan tidak merusak sistem lainnya yang ada di dalam mobil.

Masa Pakai Brake Shoe Asbestos:
Pemakaian produk ini bisa idealnya bisa sampai 60.000 km, namun cara tiap orang memakai kendaraan berbeda-beda sehingga tergantung juga dari hal tersebut. Untuk tiap 10.000 km sangat disarankan melakukan pengecekan pada kampas rem.

Melakukan rem mendadak akan lebih aman dengan adanya produk ini, akan tetapi upayakan untuk selalu berhati-hati saat berkendara agar pengereman mendadak tidak terjadi, jika pun terjadi bagi anda yang sudah memakai alat ini pada rem cakram mobil anda maka tidak perlu kuatir lagi, karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa alat ini memang pantas ada di sistem rem cakram mobil anda.

Rem Tromol Mobil

Layaknya rem cakram, rem tromol juga memiliki fungsi yang sama pada mobil namun pastinya ada perbedaan antara rem cakram mobil dan rem tromol mobil. Rem Tromol diletakkan pada keadaan tertutup di roda mobil, sehingga potensi untuk kemasukan kotoran jadi lebih berkurang, namun walau begitu pembersihan juga harus dilakukan dengan membuka penutupnya karena bisa saja ada sesuatu yang lengket dimana hal ini bisa membuat kerja rem tromol mobil anda jadi berkurang. 

MK Kashiyama Spare Part Mobil Berkualitas untuk rem cakram, rem tromol & kampas rem terbaik di Indonesia memiliki produk lainnya selain Brake Shoe Asbestos yang juga dapat digunakan untuk rem tromol. Ada produk lainnya yang dinamakan Disc Pad Asbestos Free dimana produk ini juga bisa digunakan untuk rem cakram mobil anda.

Disc Pad Asbestos Free merupakan produk unggulan dari merk MK Kashiyama yang sebagai distributornya di Indonesia adalah PT Dirgaputra Ekapratama sebagai perusahaan bergerak di bidang suku cadang spare part mobil dan motor. 



Kelebihan dari Disc Pad Asbestos Free:
- Tahan terhadap Panas.
- Juga memiliki daya cengkraman yang kuat serta tidak merusak sistem lainnya pada mobil.
- Tidak mengandung bahan asbestos.
- Mampu meredam panas saat terjadi pengereman.

Untuk masa pakainya sama dengan produk MK Kashiyama yang Brake Shoe Asbestos.

Kampas Rem Mobil

Pada dasarnya kampas rem mobil merupakan hal penting yang tidak bisa dipisahkan dengan rem cakram pada mobil, karena saat rem cakram bekerja maka kampas rem juga akan berkerja. Berikut penjelasan singkat tentang bagaimana cara kerja rem pada mobil dan saat dimana kampas rem juga ikut berkerja:

Saat anda melakukan tindakan pengereman pada mobil maka pertama sekali adalah menginjak pedal rem bukan? Nah, saat hal itu dilakukan maka gaya tekan anda terus akan diteruskan mulai dari pedal rem melalui jalur rem sampai menuju piston yang terdapat pada kaliper rem. Dengan segera piston tersebut mendorong kampas rem yang membuat gesekan dengan piringan rem. Setelah itu, konstruksi pada kapiler membuat kampas rem di bagian lain juga bergerak dengan mengalami gesekan juga dengan piringan rem yang akhinya membuat piringan tersebut terjepit sehingga membuat mobil anda berhenti. 

Ya lebih kurang penjelasannya seperti itu. Jadi sangat jelas sekali pentingnya kampas rem bekerja dengan baik dan haruslah tahan terhadap panas yang ditimbulkan oleh gesekan antara kampas rem dengan piringan rem bukan? Oleh karena itu, dengan menggunakan kedua produk MK Kashiyama baik Brake Shoe Asbestos maupun Disc Pad Asbestos Free akan membuat kampas rem mobil anda jadi lebih terjaga.

MK Kashiyama Penyedia Merek Spare Part Mobil Untuk Rem Cakram, Tromol, dan Kampas Rem

Secara jelas telah dipaparkan bagaimana MK Kashyima sebagai salah satu merek yang befokus pada spare part mobil untuk rem cakram, rem tromol, dan kampas rem menawarkan produk yang berkualitas dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk pemilik kendaraan khususnya di Indonesia , tidak ada salahnya mencoba produk ini yang merupakan teknologi jepang dimana tiap produk yang dikeluarkan oleh negara Jepang pasti mengusung teknologi maju dan berbeda dari produk kompetitor lainnya.

Produk yang ada dapat digunakan untuk mobil merk toyota, suzuki, mitsubishi, kia, hyundai, holden, daihatsu, chevrolet, daewoo, ford, honda, isuzu, mazda, nissan, dan timor. 

Demikian review singkat yang bisa saya paparkan, semoga bagi anda yang sedang kebingungan mencari tentang spare part mobil untuk rem cakram, rem tromol, dan kampas rem dapat terbantu dengan tulisan ini. Terima Kasih.

baca juga kontes seo lainnya:
Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak











Bagikan

Jangan lewatkan

MK Kashiyama Merek Spare Part Mobil untuk Rem Cakram, Rem Tromol dan Kampas Rem Berkualitas Terbaik di Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.