Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


Sobat sifajran, tulisan kali ini tentang nissan x-trailmobil suv tangguh dan sporty terbaik yang patut untuk diperhatikan. Seperti yang sudah-sudah, setiap ada produk keluaran baru dari produsen nissan maka pasti selalu saja banyak konsumen yang berebut ingin memiliki ataupun membeli mobil merk nissan. Sama hal nya seperti mobil yang satu ini, tahun 2016 pihak nissan mengusung tema suv tangguh dan sporty terbaik pada mobil all new nissan x-trail. Hal yang mendasari ini adalah karena di Indonesia sendiri sangat banyak orang yang mencari mobil yang dapat dipakai santai maupun menjelajah ke alam terbuka, selain dari jenis mobil keluarga yang juga tidak kalah jadi incaran terlebih bagi yang baru memulai hidup berumah tangga pasti mencari mobil yang pas untuk dipakai bersama keluarga. Namun kali ini, setelah sukses dengan mobil keluarganya maka nissan motor membidik target market yang lebih tersegmen seperti orang yang suka mengendarai mobil jenis suv dan jenis mobil sporty, sehingga dibuatlah mobil all new nissan x-trail yang memadukan kedua konsep tersebut.

All New Nissan X-trail SUV Tangguh serta Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


Nissan X-Trail SUV Tangguh pada dasarnya memang merupakan jenis mobil yang tergolong SUV dimana jika dilihat langsung dari bentuknya maka sudah bisa dipastikan secara langsung bahwa mobil ini lain dari jenis mobil sedan maupun jenis truck. SUV sendiri merupakan singkatan dari Sport Utility Vehicle dimana terdapat kata-kata sport didalamnya, yang artinya memang ini juga bisa digunakan untuk mobil jenis sport, walau pada intinya ada juga mobil khusus untuk sport.

Dibawah ini akan dijelaskan lebih detail mulai dari fitur, teknologi dan hal yang berkaitan dengan konsep nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik agar jadi lebih dapat memahaminya.

Pemandangan Interior Terbaru

Nissan X-Trail SUV Tangguh


Saat anda berada di dalam mobil nissan x-trail sporty terbaik terbaru 2016 maka yang dapat dirasakan adalah kenyamanan, ketenangan yang semua ini disebabkan karena adanya bahan berkualitas di setiap sisi interior yang membuat kabin serasa lebih sejuk serta lapang.

Kaki Jadi Lebih Leluasa

Nissan X-Trail Mobil Sporty Terbaik


Bagi penumpang yang berada di kursi barisan belakang, jika biasanya anda mengalami pegal karena kesulitan untuk membuat kaki jadi nyaman, maka hal tersebut tidak perlu lagi dirasakan. Pada All New Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh ini untuk bagian kursi baris tengah atau kedua, dapat dengan mudah dimajukan ke depan, atau juga jika ingin memiliki bagasi yang lebih luas lagi maka dapat juga dilipat.

Pintu Bagasi Otomatis

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh Terbaik


Paling malas, jika saat ingin buka bagasi harus memasukkan kunci terlebih dahulu baru bisa terbuka pintunya. Ini juga tidak perlu lagi anda alami karena dengan adanya teknologi canggih hands free back door system pada nissan x-trail mobil suv terbaik maka pintu bagasi dapat terbuka secara otomatis setelah tombol yang berada di dashboard depat di sentuh.

Performa Bertenaga serta Body Aerodinamis

Nissan X-Trail Sporty Terbaik


Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa all new nissan x-trail tidak asal saja disebut nissan x-trail mobil sporty terbaik karena memang jika dilihat dari segi mesin maka mobil ini dilengkapi dengan mesin yang bertenaga maksimal namun tetap dapat menghemat bahan bakar, jadi tidak perlu kuatir dengan istilah kendaraan bermesin besar maka bahan bakar juga mudah habis hal tersebut telah dipatahkan dengan hadirnya mobil nissan x-trail suv terbaik.

Melihat Sekeliling

Nissan X-Trail Mobil SUV dan Sporty


Pada bagian dashboard nissan x-trail mobil suv dan sporty ditambahkan teknologi canggih yang disebut dengan Around View Monitor dimana hal ini dapat membantu memperlihatkan kepada si pengemudi akan sekitar mobil tersebut, baik dari sisi samping kanan, kiri, depan belakang bahkan juga penampakan dari atas dan bukan hanya itu saja, ditambahkan juga sensor parking yang bekerja saat anda ingin memarkirkan mobil. Ini akan sangat membantu sekali dalam hal memarkirkan baik masuk atau keluar saat ingin parkir di tempat yang ramai seperti jika anda berpergian ke pusat perbelanjaan maka akan sangat sulit untuk ditemukan tempat parkir yang sunyi, dengan adanya fitur ini maka hal tersebut dapat menolong.

Eksterior Berkelas Mewah

Nissan X-Trail Mobil SUV dan Sporty Terbaik


Setiap orang pasti ingin memiliki mobil mewah, namun sangat sedikit yang benar-benar bisa memiliki mobil mewah karena terkendala pada harganya. Ini juga menjadi poin penting bagi pihak nissan dalam menghadirkan nissan x-trail mobil suv tangguh terbaik generasi terbaru, oleh karena itu diberikan tampilan luar yang sangat memberikan kesan mewah seperti pada bagian lampu depan dengan tampilan terbaru futuristik serta memiliki karakter membuat mobil ini jadi lebih berbeda dari SUV biasanya. Dan bukan itu saja, untuk lampu bagian belakang juga dibuat berbeda serta bukan hanya menampilkan kesan berkelas tapi juga sporty karena dibuat lebih melebar ke arah sisi samping sehingg dari jauh saat lampu menyala akan kelihatan tampilan lampu belakang yang berbeda dari biasanya.

Perbedaan lainnya

Nissan X-Trail Mobil Tangguh Terbaik


Ini juga menjadi hal yang membedakan nissan x-trail mobil suv tangguh sporty 2016 menjadi berbeda dengan sebelumnya adalah karena adanya varian mesin yang disediakan. Ada dua jenis mesin, antara lain 2.0 L dan 2.5 L yang memberikan performa luar biasa saat melaju di jalan. Bukan hanya pada mesin, tapi juga masih banyaknya orang yang belum terlalu mahir menggunakan mobil bertransmisi otomatis maka pada produk terbaru ini juga pihak nissan membuat dua jenis transmisi, ada XTRONIC CVT (transmisi otomatis) dan Manual Transmission yang lagi-lagi tujuan dari ini semua hanya ingin memberikan kenyamanan bagi para konsumen.

Mobil yang melaju cepat terkadang membuat pengemudi yang tidak berhati-hati jadi hilang kontrol, hal ini menjadi persoalan yang harus dipecahkan. Nissan Motor yang berpusat di jepang, memberikan jawaban atas permasalah tersebut dengan dibuatnya teknologi pengaman seperti Active Engine Braking dimana ini merupakan teknologi yang dapat memperhalus pengereman jika terjadi pengereman mendadak, dalam hal ini teknologi ini dapat ditemukan pada mobil yang bertransmisi otomatis. Hill Start Assist ini merupakan teknologi yang sangat membantu sekali saat melewati jalan tanjakan, dimana yang sering terjadi adalah saat ingin bergerak setelah posisi berhenti atau mengerem pada tanjakan biasanya mobil akan bergerak ke belakang terlebih dahulu sehingga ini juga membuat pengemudi harus sigap agar tidak mundur kebelakang lebih jauh. Teknologi Hill Start Assist pada nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty akan membantu untuk memberikan jeda jika pengemudi ingin mengganti kaki dari pedal rem ke pedal gas dan pastinya tidak membuat mobil jadi bergerak ke belakang dengan begitu para penumpang yang ada di dalam tidak perlu terkejut lagi seperti jika mobil bergerak ke belakang dengan sendirinya. Dengan kesemua penjelasan yang sudah ada, apakah dapat kita sematkan bahwa nissan x-trail adalah mobil suv terbaik di indonesia pada saat ini?

Nissan X-Trail Menjadi Pilihan Yang Tepat dalam Hal SUV Tangguh dan Sporty Terbaik?

All New Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


Jika itu anda tanyakan ke saya sebagai orang yang sudah mencoba untuk melakukan review nissan x-trail terbaru maka, jujur saya katakan masih belum juga bisa dikatakan benar seratus persen. Namun jika anda penasaran, untuk menguji kebenaran akan hal ini maka bisa langsung coba dengan mendatangi dealer nissan terdekat yang ada di kota anda dan melakukan test drive langsung maka dengan begitu akan langsung didapatkan jawaban mengenai hal tersebut.

Ini ada informasi tambahan tentang produk terbaru lainnya dimana PT. Nissan Motor Indonesia selaku produsen mobil bermerek NISSAN menghadirkan juga kendaraan model luxury yaitu INFINITI. Mobil Infiniti menawarkan berbagai kemewahan, kenyamanan, teknologi tinggi dan fitur terlengkap yang akan memanjakan Anda. Untuk yang satu ini sangat tepat bagi anda yang suka sekali dengan mobil bernuansa mewah, untuk review mobil infiniti akan dilanjutkan pada tulisan yang akan datang.

Apakah sudah bermanfaat informasi tentang nissan x-trail mobil suv tangguh dan sporty terbaik yang saya bahas disini? Jika sudah maka anda telah mendapatkan informasi baru, namun bagi yang belum maka saya minta maaf jika terdapat kekurangan. Semoga Berguna. Terima Kasih.



Bagikan

Jangan lewatkan

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.