Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia, Berikut Penyebab dan Kronologi

Halo sobat sifajran, benar-benar mengejutkan istri tukul arwana meninggal dunia tepatnya pada hari selasa 23 Agustus 2016. Berdasarkan berita yang saya dapat langsung dari siaran televisi, istri mas tukul arwana terserang asma secara tiba-tiba namun saat dibawa ke rumah sakit, tidak berapa lama sampai disana setelah diperiksa dokter sebentar akhirnya dinyatakan almh telah meninggal.

berikut kronologi penyebab istri tukul arwana meninggal dunia:



Setelah dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya Jakarta, tepatnya pada selasa sore 23 Agustus 2016, Pukul 18:00 berita duka cita datang dari komedian ternama tukul arwana atau yang juga menyebut dirinya dengan rey reynaldi. Istri tercinta susi similikiti weleh-weleh (seperti itu panggilan tukul ke istrinya) akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Berita meninggalnya susiana atau susi istri tukul arwana pertama sekali berasal dari informasi sebuah akun twitter bernama @maman1965 dengan nama maman suherman, bagi yang suka melihat acara di Trans 7 tentang ILK maka maman biasa sebagai notulen di akhir acara. Beliau yang menyatakan bahwa penyebab istri tukul arwana meninggal karena serangan asma.

Penyakit asma memang salah satu jenis penyakit yang datangnya tiba-tiba, dimana ada beberapa gejala yang muncul seperti dada terasa berat, sesak napas serta tak jarang juga akan mengalami batuk-batuk. Perlu penanganan yang cepat dan tepat untuk mengatasi jenis penyakit ini, namun apa yang terjadi pada almarhumah susi isteri tukul arwana bisa jadi sudah takdir.

Dari sumber lainnya yang saya dapat, bahwa dari perjalanan rumah ke rumah sakit sebenarnya begitu sampai di ruang Instalasi Gawat Darurat atau IGD dari pihak petugas yang jaga menyatakan bahwa susiana telah meninggal dunia, sehingga hanya sebentar saja berada di rumah sakit.

Untuk kabar pastinya memang hanya keluarga yang mengetahui secara jelas, terlepas dari itu semoga kita bisa mengambil pelajaran terhadap berita yang mengejutkan ini yang menyatakan istri tukul arwana meninggal dunia, dimana salah satu pelajaran yang bisa diambil adalah ajal datang kapan saja bahkan bisa terjadi pada orang yang sehat sebelumnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh baik dari media televisi maupun media online dikatakan bahwa tepat pada hari ini Rabu 24 Agustus 2016, almarhumah susi istri tukul arwana sedang disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Untuk tempat pemakaman dari berita yang didapat, istri tukul arwana akan dimakamkan di TPU Cempaka.


Bagikan

Jangan lewatkan

Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia, Berikut Penyebab dan Kronologi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.