IndiHome Saranaku Menjalani Aktivitas di Dunia Maya

Halo sobat si fajran, kesempatan kali ini saya akan membahas tentang indihome yang sudah lama digunakan untuk membantu kegiatan saya sebagai salah satu pengguna internet. Bisa dikatakan tanpa adanya internet maka hidup serasa hambar, terlebih jika sedang di rumah tidak ada hal yang bisa dilakukan apalagi bagi pengangguran seperti saya hehehe.

Pengangguran bukan berarti tidak menghasilkan sesuatu ya ;) , internet salah satu cara saya untuk mendapatkan rezeki dimana ada banyak sekali hal yang bisa mendatangkan uang apabila kita benar-benar memahami dari mana saja sumbernya dan apa-apa saja yang perlu dilakukan agar terbukti ada uang dari internet.

Saya pribadi menggunakan internet untuk mempelajari apa yang disebut dengan ilmu internet marketing yang merupakan salah satu ilmu penting dipelajari untuk hasilkan uang dari internet. Oleh karena itu, sangat membutuhkan sekali provider jaringan yang berkualitas serta kecepatan dalam mengakses setiap laman web yang ada dan karena itu IndiHome yang saya pilih.

IndiHome Pilihanku


Tadi telah saya sebutkan bahwa selama ini kegiatan yang dilakukan hanya berkutat dengan internet karena memang tidak ada profesi lain. Berawal di tahun 2011 mencari tahu dan penasaran apa iya benar ada uang di internet, akhirnya saya mulai belajar salah satu ilmu internet marketing yang disebut dengan SEO (Search Engine Optimization).

Sebelumnya memakai modem dengan membeli kartu paket internet karena masih tahap awal belajar tentang internet, website, dan seo. Untuk penggunan indihome dimulai pada akhir tahun 2015 karena mulai bertambah banyak klien jasa seo saya dan perlu sekali jaringan internet yang cepat dan bebas kuota agar bisa menyelesaikan kerjaan.

Selama menggunakan layanan indihome tidak selamanya lancar jaringannya, terkadang mau juga tiba-tiba mengalami gangguan namun dibalik kekurangan ada satu kelebihan yang bagi saya pribadi sangat tertolong, yaitu layanan keluhan pelanggan yang dapat disampaikan melalui akun media sosial, telpon call center, maupun mendatangi service center.

Saya pribadi lebih suka menggunakan media pertama sekali adalah sosial media, seperti berikut ini gambar percakapan saya dengan salah satu akun telkomsel yang menangani keluhan produk seperti indihome dan reaksinya sangat bagus kalau saya katakan:



Gunakan Internet Untuk Hal Bermanfaat


Sebelum saya akhiri tulisan ini, ada pesan yang ingin disampaikan karena mengingat Indonesia sebagai salah satu negara yang penduduknya pengakses internet terbesar di dunia maka sangat disayangkan apabila hanya memakai internet untuk sekedar berselancar saja tanpa menghasilkan sesuatu yang bernilai.

Ada banyak yang bisa dilakukan seperti contoh menjadi blogger, memulai usaha toko online, mengikuti kontes maupun lomba blog, membuka layanan jasa internet marketing dan masih banyak hal-hal yang dapat diperbuat serta menghasilkan uang dari Internet. 

Saya pribadi selain menggunakan indihome untuk mengerjakan seo, juga memanfaatkan kencangnya jaringan internet yang ada dengan membuat dan mengisi sebuah blog tentang gadget dan karena hal tersebut maka pada bulan september 2016 saya mendapatkan kesempatan menghadiri acara Press Launch Produk Terbaru ASUS di Bali 


Untuk informasi tentang ini bisa baca: 

Ingat karena Indonesia Makin Digital maka jadilah bagian didalamnya dengan memanfaatkan era digital ini dengan hal-hal yang bermanfaat. Untuk provider jaringan internet yang digunakan bisa rasakan langsung sensasi berselancar di dunia maya dengan layanan indihome.


Bagikan

Jangan lewatkan

IndiHome Saranaku Menjalani Aktivitas di Dunia Maya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.