Dapat ASUS Zenfone 3 Kedua Kali Rasanya TUH



Wah bersyukur alhmadulillah, setelah lama ditunggu kapan datangnya akhinya tiba juga asus zenfone 3 langsung dikirim oleh pihak asusnya. Ini untuk yang kedua kalinya hehehe. Sebelumnya dapat pas acara launching ASUS di bali.

baca: Undangan Press Launch ASUS Zenfone 3 Membawaku Terbang Ke Bali

Jadi tepatnya hari ini tanggal 26 Oktober 2016 sampailah tuh barang ke rumah sewaktu lagi tidak rumah jadi yang nerima orang tua. Pas nyampek rumah, orang tua bilang: tuh ada paket yang nyampek, handphone lagi ya?

Denger begituan langsung deh tak sabar ingin ngecek bener kagak ya? soalnya dah lama menanti kedatangan asus zenfone 3 untuk yang kedua kalinya hehehe

Oh ya, mungkin pada penasaran kenapa bisa dapat untuk yang kedua kalinya? Karena saya alhamdulillah menang lomba share foto ASUS Incredible Race

https://www.facebook.com/notes/asus/pengumuman-pemenang-sharing-competition-asus-the-incredible-rac3/10155342533597699

Jadi sewaktu acara press launch di bali, ada kegiatan ASUS Incredible Race dimana kami para peserta diharuskan untuk menyelesaikan misi yang berhubungan dengan produk asus. Namun saat itu, tim kami tidak menang walau begitu setiap orang dapat medali loh hehehe


Tuh coba liat gambarnya, semua pada happy kan? dikira kami yang juara padahal sih kagak wkwkwk

Untuk pengalaman saya memakai asus zenfone 3 juga sudah ada dibahas, jadi kali ini hanya ingin ucapkan rasa syukur aja

baca: Review ASUS Zenfone 3 ZE520KL Bagus Untuk Fotografi

dan seperti biasa, bukan ingin pamer loh ya, biar pihak ASUS nya tahu kalau paketnya dah nyampek, jadinya saya share deh gambar yang di atas ke sosial media:



Tinggal yang ukuran lebih gede dari handphone neh, saya belum ada hehehe

Mudah-mudah lain waktu dapat kesempatan lagi trus hadiahnya lepi atau pc, Aaamiin.

Okeh, ituh dulu aja deh ungkapan dari hati yang terdalam yang bisa saya sampaikan disini, eh siapa tahu ada yang nanya ituh di gambar atas ada kayak ASUS Zenfone Selfie dan ASUS Zenpad ya?

yup bener, kagak salah heheh . Untuk Zenfone Selfie dapatnya sewaktu acara launching ASUS di Jakarta yang Zenfone 2 , sedangkan yang Zenpad dapatnya pas saya berkesempatan menang di lomba blog competition yang diselenggarakan ASUS, walau bukan juara satu tapi dapat hadiah juga dan ituh lah hadiahnya

http://www.asus.com/zentalk/in/forum.php?mod=viewthread&tid=37990

Inilah awal pertama sekali, saya bisa dapat undangan menghadiri acara launch produknya. Untuk teman-teman yang ingin mencoba juga bisa gabung di forum zentalknya asus dan ikuti beritanya disana dan bagi siapa yang aktif, dengar-dengar bakal dijadikan Dr. Zen , nah apa lagi ituh?

Biar kagak penasaran langsung gabung aja di forumnya: http://www.asus.com/zentalk

Sepertinya sudah semua ya, sekali lagi ini hanya ungkapan rasa syukur aja ya bukan ingin pamer atau gimana-gimana. terima kasih sudah mampir.

Bagikan

Jangan lewatkan

Dapat ASUS Zenfone 3 Kedua Kali Rasanya TUH
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.